Sabtu, 07 Januari 2017

Cerita sejarah dari Domino qiu qiu pizza



Pizza domino qiu qiu pasti pesta atau perayaan favorit makanan. Jujur, itu adalah jenis yang berbeda dari rempah-rempah, rasa, dan setiap daftar partai vegetarian pedas dan non-vegetarian. Hidangan ini asal sudut pandang sejarah yang berbeda. Tapi yang paling mencolok untuk imigran Italia di New York pada tahun 1905 secara keseluruhan untuk pertama kalinya, kisah yang benar, penemuan Italia ini.

asal makanan dari sejarah ide-ide. Ini kembali dari Palestina, tentara Romawi di Palestina dengan orang Yahudi makan matzoh, kata. Ini tentara Italia setelah kembali Shan Cai awan makhluk. Kebanyakan tapi tidak tertua asal baik hidangan tetap. Ini pizza dan saya suka bentuk lama kue berbatasan Mediterania Yunani dan Mesir dan makan.

Tentang asal-usul orang yang bersangkutan adalah hidangan tradisional Naples. Kerbau keju dan tomat pizza lancar dan wilayah Naples pada tanggal 19 Juni 1889 di Raffaele untuk pertama kalinya 埃斯波西托 Savoy Princess Magelite. Hal ini untuk menerima Italia warna bendera krisan, basil pertama, tomat dan keju dianggap jenis lain.

pizza ini di Amerika Serikat selama awal abad 20, pertama kali dibuat oleh warga negara Italia percaya. Hal ini diadaptasi dari antusiasme Amerika hari ini. Dia Inovasi melalui Perancis menara Pisa bagus hidangan bawang yang menjadi asal-usul nama pizza ini tidak turun baik dengan konsumen yang mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar